Tempat Ini Bakal Isi Kekosongan Kamu di Malam Tahun Baru 2019

Oleh
Ilustrasi perayaan tahun baru (Image: Chilango.com)

Urban Asia - Hallo Urbanriders! Tahun Baru 2019 tinggal menghitung hari lagi nih. Pasti kamu lagi bingung mencari tempat buat merayakan pergantian tahun 2018 kan?

Tenang, di sini ada beberapa tempat mengadakan acara untuk mengisi malam tahun baru kalian.

Daftar acara di bawah ini mencangkup pengadaan pesta tahun baru yang diselenggarakan di beberapa kota, seperti di Ibukota Jakarta, Pulau Resor Bali dan Pulau Bintan, Kepulauan Riau.


Fairmont Jakarta


Fairmont mengadakan acara pesta tahun baru dengan judul Cirque du Fairmont, sebuah pesta hitung mundur bergaya sirkus di K22 Bar.

Terletak di lantai 22, bar ini menawarkan pemandangan cakrawala kota Jakarta dengan menampilkan hiburan dari peramal, pesulap badut panggung, permainan , pertunjukan live band, dan DJ. 

Selain itu, ada atraksi khusus “The Great 50 Show” dari Oriental Cricus Indonesia.

Untuk hadir ke dalam pesta, setiap orang harus membayar sebesar Rp 400 ribu sudah include dengan minuman gratis, popcorn, dan tiket pertunjukan sirkus.

Nah buat para tamu yang menginap minimal dua malam di Fairmont dapat menikmati akses gratis ke pesta Malam Tahun di K22, berlaku untuk dua orang per kamar.

Hotel bintang lima tersebut juga menawarkan paket akhir tahun khusus, termasuk tiket VIP untuk pertunjukan Oriental Circus Indonesia di GBK, serta perawatan SPA.


Hotel Mulia Senayan


Hotel Mulia merupakan tempat yang cocok nih untuk dijadikan sebagai tuan rumah pesta tahun baru, karena mereka akan menampilkan pemenang Grammy Award, Mya.

Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut bakal tampil di Grand Ballroom, di mana perayaan juga akan menampilkan pertunjukan dari World Champion Russian Circus Acrobatic Show.

Hotel ini juga menawarkan Paket Malam Tahun Baru khusus, dengan tiket terbatas dan paket makan yang tersedia. Masuk ke acara ini hanya untuk mereka berusia 13 tahun ke atas.


Ayodya Resort Bali 


Untuk mengakhiri tahun 2018, Ayodya Resort Bali di Nusa Dua secara khusus merayakan pesta tahun baru selama 13 hari nih, mulai dari 20 Desember hingga 1 Januari.

Pesta berjudul Big Shots ini menampilkan pesta, acara, dan pertujukan selama 13 hari di Ayodya Beach Club & Grill di resor.

Ayodya Resort merupakan aalah satu hotel bintang lima paling terkenal di pulau Bali. Kamu perlu menghabiskan waktu 25 menit untuk menuju hotel ini dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Menampilkan rangkaian acara seperti, Blues Night, Punk & Soul, Merinding Disco, Reggae Night, The Beatles Night, School of Rock, Rockabilly Party dan Marvel Night.

Nah di Puncak Malam Tahun Baru, acara utama akan melihat perayaa dari Big Shots, diikuti oleh Pesta Chill Out di Tahun Baru.

Talent talent terdiri dari DJ internasional dan lokal, menampilkan, antara lain, Andreas Seider, NDNR, Raysoo, Rick Simora, Adam Dado, Wisdy, Angga, Ditso dan Shany Chiang, serta pertunjukan band live dari Devildice, The Hydrant, Crazy Horse, Facebeat, Soulbross, Diana Rosa, dan The Comrades.

Harga tiket mulai dari Rp 200.000 per orang per hari, termasuk dua botol bir dari 28 hingga 31 Desember 2018


Manarai Beach House


Manarai Beach House di Nusa Dua Bali mengadakan pesta tahun baru bertemakan Disko Samba, yang terinspirasi daru karnaval tahun 70-an mengingatkan pada Copacabana.

Acara ini bakal diisi oleh lantunan musik Latin, yang dipadukan dengan beberapa lagu tropis dan Afro oleh DJ Natty Rico. Natty juga siap memainkan saksofon pada perayaan Tahun Baru lho.

Tiket pra-jual tersedia untuk dibeli di situs Ismaya dengan harga Rp 700.000 untuk pra-penjualan pertama dan Rp 800.000 pada pra-penjualan kedua. Tiket juga akan tersedia di tempat seharga Rp 950.000.


The Sanchaya, Pulau Bintan


Sanchaya, sebuah estate mewah kelas atas di Pulau Bintan, Kepulauan Riau, akan memulai perayaan akhir tahun pada 21 Desember dengan acara dan perayaan gourmet.

Di antara acara-acara luar biasa untuk dinikmati oleh para tamu di properti tepi pantai termasuk sampanye dan caviar tasting, menampilkan Caviar Finlandia Carelian yang akan ditawarkan pada pukul 6 sore, sejak tanggal 21 hingga 29 Desember.

Berbagai perayaan Natal juga dijadwalkan di seluruh properti, yang menawarkan fitur desain yang terinspirasi gaya kolonial dan suasana rumah yang megah, lengkap dengan pemandangan samudera yang jernih.

Mulai dari tanggal 28 Desember, perayaan Tahun Baru akan digelar, menampilkan tema Arab, dengan irama DJ dingin yang menyetel latar untuk malam informal shisha dan koktail timur tengah berbumbu dan teh mint Maroko otentik di area bar luar.

Acara paling glamor dari kalender The Sanchaya akan berlangsung pada 31 Desember, ketika pertemuan Tahun Baru tahunan akan diadakan di perkebunan.

"Malam ekslusif diatur untuk mengangkut tamu dalam perjalanan kuliner dalam suasana yang mengingatkan pada pesta rumah pribadi yang paling mewah - mulai dari Decanter dan Perpustakaan, orang yang bersuka ria akan menikmati minuman beralkohol bersama shaved iberico, stilton port-infused dan hidangan lezat lainnya, sebelum pindah ke bar untuk makanan pembuka dan Ruang Makan untuk hidangan utama. Makanan penutup akan melihat kembali ke area bar, di mana DJ ternama, Patrick Oliver, akan memutar set energik untuk menaikkan tempo," jelas pihak dari Sanchaya seperti dikutup The Jakarta Post.

Untuk memudahkan para tamu memasuki tahun 2019, The Sanchaya akan menyelenggarakan brunch pemulihan pada tanggal 1 Januari, lengkap dengan stasiun Bloody Mary dan Champagne.

Sepanjang musim, spa The Sanchaya juga akan penuh semangat, dengan pilihan scrub meriah edisi khusus dan segelas anggur bersoda gratis. Demikian The Jakarta Post.