Piala Dunia Fortnite: Bocah 16 Tahun Sukses Menangkan Rp 42 Miliar, Guys!

Oleh
Image: The Verge / Epic Games

Urbanasia - Turnamen Piala Dunia Fortnite telah berlangsung selama tiga hari tuh, guys! Mulai dari tanggal 26 hingga 28 Juli di New York, Amerika Serikat, tepatnya di Arthur Ashe Stadium.

Epic Games sebagai pihak penyelenggara dalam kompetisi ini, telah menyediakan total hadiah sebesar 30 juta US dollar atau sekitar Rp 420 miliar untuk seluruh pemenang.

Seperti dilansir Gamespot, dalam turnamen eSports ini, seorang peserta gamer berusia 16 tahun bernama Kyle "Bugha" Giersdorf sukses memenangkan kompetisi dalam kategori turnamen solo tuh, urbanreaders.

Berkat kemampuannya bermain games, ia sukses membawa pulang hadiah sebesar 3 juta US dollar atau sekitar Rp 42 miliar. Waw, buat apa ya kira-kira duit segitu?

Baca juga: Kolaborasi Epic Games Fortnite x Jordan yang Ditunggu Penggemar, Mau Coba?

Sementara, dalam kategori turnamen duo atau berpasangan. Dua orang dari tim Cooler yang diisi oleh Emil 'Nyhrox' Bergquist Pedersan dan David 'Aqua' W, juga berhasil meraih uang Rp 42 miliar.

Nah, kabarnya Epic Games tengah mempersiapkan untuk kembali menggelar turnamen Fortnite sesi selanjutnya. Namun, masih belum jelas kapan kompetisi yang berbeda akan digelar. Kamu berminat daftar gamers?