Saat Rekan Timnya Menganggap Cristiano Ronaldo Lebih Baik dari Lionel Messi

Oleh
Lionel Messi sedang dibayang-bayangi oleh Cristiano Ronaldo, dalam laga La Liga di Stadion Camp Nou, 3 Desember 2016. Source Foto: JOSEP LAGO/AFP

Urban Asia – Seperti dilansir Mirror, rekan setim Cristiano Ronaldo saat di Manchester United sedikit bocor nih soal persaingan label siapa pemain terbaik antara Ronaldo dan Lionel Messi. Mereka mengatakan, Messi lebih baik dari pemain Portugal tersebut tuh.

Seperti kita ketahui, Ronaldo sendiri bergabung ke Old Trafford dari Sporting Lisbon pada 2003 dan menghabiskan enam musim bersama The Red Devils.

Sebelum mengatakan pernyataan itu, para rekannya di United memberitahu Ronaldo bahwa dalam buku baru karangan dari Peter Crouch menyebut Ronaldo disamakan dengan seorang wanita.

"Rio Ferdinand akan memberi tahu kami cerita tentang bagaimana Cristiano Ronaldo akan berdiri di depan cermin telanjang, menggerakkan tangannya melalui rambutnya, dan berkata, ' Wow, aku sangat cantik!,” begitu isi buku karangan Peter Crouch.

Sampai pada puncaknya, tanpa basa-basi mereka mengklaim Messi lebih baik daripada Ronaldo.

"Para pemain United lainnya akan mencoba untuk menggiringnya [oleh sayinh] 'Apapun, Leo Messi adalah pemain yang lebih baik dari kamu.”

Lalu bagaimana tanggapan CR7? Mendengar pernyataan rekan setimnya di United, Ronaldo sedikit tidak percaya kalau Messi lebih baik dibandingkan dirinya.

“Dia akan mengangkat bahu dan tersenyum lagi. “Ah iya. Tapi Messi tidak terlihat seperti ini ...” tanggap Ronaldo.

Kini Ronaldo sudah berseragam Juventus, ia bergabung dengan Juventus pada bulan Juli lalu dengan nilai transfer € 100 juta atau setara Rp 1,68 triliun. Tapi semenjak merumput di Serie A, Ronaldo belum juga mencetak gol.