Karyawan Foxconn Beberkan Soal iPhone 11, Apa Saja?

Oleh
foto: idownloadblog

Urbanasia - Seperti sebelumnya, iPhone terbaru diproduksi oleh Foxconn. Jadi sudah barang tentu para karyawannya mengetahui segala hal soal ponsel terbaru milik Apple itu.

Nah baru-baru ini ada seorang karyawan Foxconn coba membeberkan sejumlah informasi soal iPhone 11 di media sosial Weibo. Beberapa di antaranya tidak jauh berbeda dari rumor yang sebelumnya beredar. 

Si karyawan menyebutkan iPhone 11 punya warna baru. Selain  Space Grey, Silver dan Gold, akan ada Dark Blue. Warna ini menurutnnya memberi kesan mewah pada ponsel tersebut.

Baca Juga: Smartphone Hilang? Jangan Panik, Coba Aplikasi Ini

Ada sejumlah perubahan dilakukan Apple pada bagian belakang ponselnya itu. Tidak ada lapisan bening, berganti dengan lapisan matte. Selain itu tidak ada logi iPhone yang selama ini menghiasi bagian bawah.''

Sempat dikabarkan kalau iPhone 11 akan memakai USB Type C seperti iPad Pro. Tapi nyatanya ponsel ini masih menggunakan koneksi lightning seperti pendahulunya.

Disebutkannya lagi iPhone hadir dengan tiga pilihan ruang penyimpanan. Paling rendah 64 GB, lalu ada 256 GB dan 512 GB. 

Khusus penerus iPhone XS Max, baterainya ditingkatkan. Kapasitasnya akan menjadi 3.969 mAh sehingga akan menyala lebih lama ketimbang sebelumnya.


Penulis: Afid Ahmad