Duh, Neymar Nggak Mau Lagi Main di Paris Saint-Germain!

Oleh

Urbanasia - Neymar sepertinya sudah hilang rasa dengan Paris Saint-Germain. Kabarnya, Neymar tak mau lagi bermain untuk klub sampai diizinkan untuk pindah.

Masa depan Neymar sudah beberapa bulan terakhir dispekulasikan. Pesepakbola asal Brasil itu disebut-sebut tak betah lagi bermain untuk PSG dan ingin pergi.

Dua klub top sudah dikait-kaitkan dengannya yakni Real Madrid dan Barcelona. Lalu, menyusul Juventus yang kabarnya juga ingin mendatangkan mantan pemain Santos tersebut.

Tapi, sampai saat ini belum ada tawaran serius yang masuk ke meja petinggi PSG. Persoalan harga jadi penghalang klub-klub itu untuk mendatangkan Neymar. Pasalnya PSG memasang harga 300 juta euro bagi para peminatnya.

Baca juga: Pantaskan Arsenal Membayar Mahal untuk Nicolas Pepe?

Bahkan ketika PSG menurunkan harga Neymar menjadi 180 juta euro, Barcelona belum bergerak sama sekali.

Padahal Barcelona disebut-sebut sebagai peminat utama Neymar, namun mereka tidak punya uang cukup sebelum menjual para pemainnya.

Demi menjaga keharmonisan tim, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi, kabarnya meminta pelatih Thomas Tuchel untuk tidak memainkan Neymar di laga kompetitif musim ini.

Neymar disebut harus segera menentukan masa depannya sebelum tanggal 10 Agustus.

Baca juga: Barcelona, Harga Neymar Turun Nih di PSG!

PSG sendiri akan menghadapi Rennes di Piala Super Prancis akhir pekan ini dan membuka Ligue 1 musim ini dengan melawan Nimes 12 Agustus.

Lebih buruknya untuk Neymar, dia takkan mendapat bonus dari PSG yang dimasukkan dalam kontraknya. Pasalnya dia tak masuk dalam kandidat pemain terbaik FIFA dan harus kehilangan 3 juta euro atau sekitar Rp 47 miliar.

Sebelum itu, Neymar juga kehilangan bonus sekitar 375 ribu euro atau Rp 6 miliar karena telat datang ke latihan pramusim PSG. Duh, ada-ada saja Neymar!


Penulis: Rezki Maulana