Wow! Sambut HUT RI Ke-74, Pemkab Bandung Bakal Gelar Karnaval Meriah

Oleh
Image: Instagram @humaskabbdg

Urbanasia - Banyak persiapan dan acara yang bakal dilaksanakan menyambut hut Kemerekaan RI ke-74 besok, nih. Agenda meriah ini nggak cuman dilaksanakan di kota Bandung, namun juga di kabupaten Bandung.

Dalam rangka memperingati 17 Agustus kemarin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung bakal menggelar karnaval kemerdekaan besar-besaran. Wah, bakal seramai apa ya?

Berdasarkan keterangan dari Kepala Disparbud Kab Bandung, Agus Firman, pihaknya akan menggelar acara yang berbeda dibanding tahun sebelumnya. Pastinya lebih meriah lagi dong.

"Acara tahun ini bakal berbeda dengan acara tahun sebelumnya. Akan ada sekitar ribuan orang berpartisipasi."

Baca juga: Asyik! Tanggal 17 Agustus Besok, KAI Bakal Gratiskan Tiket Kereta Tuh

Jika karnaval kemerdekaan kemarin digelar biasa-biasa aja, tahun ini akan diberikan sentuhan berbeda. Kabarnya, akan ada ribuan penari yang ikut memerihakan gelaran 17 Agustus besok.

Akan ada 2.000 penari, mobil hias, motor antik, bahkan hingga atraksi motor dari Mojang Lodaya Polda Jabar. Acara ini ditargetkan akan dihadiri sedikitnya 15.000 masyarakat dari wilyaha Kabupaten Bandung.

Acara masif ini ternyata bakal digelar tanggal 18 Agustus, bukan 17 Agustus, lho. Buat yang penasaran, jangan sampai salah hari ya!


Penulis: Citra Resmi (Urbanasia Bandung)