Viral, Video Seorang Penjagal Hewan Kurban di Bandung Meninggal Saat Menyembelih

Oleh
(Image: Pixabay)

Urbanasia - Sebuah video beredar di dunia maya dan langsung viral. Dalam video tersebut terlihat seorang lelaki wafat ketika hendak menyembelih hewan kurban. 

Kejadian ini ternyata terjadi di Cimahi Selatan, Urbanreaders ada yang udah nonton videonya belum?

Dilansir dari Instagram @sekitarbandungcom, ternyata lelaki yang wafat dalam video tersebut adalah Asep Hadad (51) yang merupakan warga Kampung Sukarintih, Melong, Cimahi.

Baca Juga: Polisi Terus Cari Penyebab Paskibraka Tangsel Meninggal, Pelajari Buku Diarinya

Video amatir ini berdurasi sekitar 1 menit 19 detik, terlihat seorang panitia yang bertugas memotong hewan kurban tiba-tiba ambruk menimpa sapi yang sudah terbaring dan terikat.


Kejadian ini terjadi pada Minggu (11/8) sekitar pukul 11 WIB. Almarhum pun meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif dibantu warga sekitar.

Diketahui almarhum semalam suntuk mengikuti takbiran, kemudian menjadi imam salat di masjid dekat rumahnya. Kemudian beristirahat sebentar di rumah sebelum salat Idul Adha.

Sepulang salat Ied, ia masih terlihat segar bugar. Tapi, tiba-tiba Almarhum terjatuh ketika hendak menyembelih sambil mengucap takbir.

Baca Juga: Keluar dari Gunung Sindur, Setya Novanto Kini Brewokan

Diketahui dari keterangan di laman Instagram tadi, almarhum terkena serangan jantung bukan karena ditendang sapi seperti yang beredar di media sosial. 

Sosok almarhum sendiri diketahui merupakan sosok yang humoris dan ramah.(*)


Penulis: Citra Resmi (Urbanasia Bandung)