Terobos Palang Kereta Api, Mobil Terbalik Timpa Ojek Online

Oleh
(Image: instagram @otomtalk)

Urbanasia - Duh, kalo ngomongin kecelakaan antara kendaraan jalan raya sama kereta api nih udah sering banget terjadi ya, Urbanreaders.

Nah, tepatnya pada 26 Juli 2019 sekitar pukul 18.20 WIB, lagi-lagi kecelakaan di jalur rel kereta api terjadi.

Kecelakaan ini melibatkan Kereta api Bandara Railink Medan dan sebuah mobil.

Berdasarkan video yang diunggah di @otomtalk mobil diduga menerobos palang kereta api nih urbanreaders.

View this post on Instagram

Tabrakan dipersimpangan kereta api di PDAM Tirtanadi SM. Raja Medan Menurut pengirim video tabrakan antara kereta api, motor ojek oline dan mobil pribadi. Mobil diduga terobos palang kereta api. Motor sempat kegencet, pengendara abang ojek sama penumpang sempat lari dan selamat Tidak ada korban jiwa, korban luka dan mobil terlihat terbalik dan hancur dan telah dibantu balikin oleh masyarakat Kejadian sekitar pukul 18.25 WIB 26 Jul 2019 . Masyarakat dihimbau untuk selalu berhati hati berkendaraan dan tidak merobos palang kereta api. Utamakan keselamatan daripada kecepatan . Laporan video dikirim oleh sejumlah #kawanmedantalk @ardt.kennedy_ @mhdfariz07 @ina_dabukke @syuhada_sensei @winnaqueen @ndllirwt @alwansyah_putra @k.alvonso @honda_medan_jose_idk2 @liviaadelia . •• Follow @MakanTalk untuk info wisata kuliner •• Follow @OtomTalk untuk video otomotif lainnya •• Mau cari kost / rumah? Inspirasi design? Follow @RumahTalk •• Untuk Medan Punya Cerita Follow @medanku •• Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram . #berita #kecelakaan #keretaapi #keretaapikita #railway #railroads #trains #accident #medan #medantalk #pdam #otomtalk

A post shared by otomtalk (@otomtalk) on


Baca Juga: Kereta Cepat Jakarta-Bandung Super Canggih, Tiketnya Berapa?

Tuh, kan bahaya banget guys!

Nah, ternyata kejadian ini tidak hanya mengenai pengendara mobil saja, pengendara sepeda motor ojek online dan penumpangnya ternyata juga menjadi salah satu korban dari kecelakaan ini.

Meski begitu, untungnya nggak ada korban jiwa dalam kecelakaan kereta api ini. Pengendara sepeda motor dan penumpang mobil masih sempat melarikan diri saat terjadi tabrakan dengan kereta api bandara Railink.

Mobil yang diduga menerobos palang kereta api ini pun terbalik dan menimpa si pengendara sepeda motor.

Baca Juga: Google Maps Bisa Prediksi Jadwal Kereta dan Bus

Pengendara ojek online, Gultom mengaku ditimpa oleh mobil yang terbalik karena dihantam oleh kereta api.

Karena kecelakaan ini, kereta bandara yang akhirnya berhenti di badan jalan kereta membuat lalu lintas saat itu macat total, petugas pun melakukan pengalihan arus dengan sigap.

Nah, makanya guys kalo udah tau ada perlintasan kereta api nutup jangan coba-coba terobos deh atau kecelakaan seperti ini bisa terjadi lagi.(*)



Penulis: Anita F. Nasution (Urbanasia Medan)