Setiap Menit Jersey Ronaldo Terjual, Juventus Alami Keuntungan

Oleh
Sumber: AFP Photo/Isabella Bonottovv

Urban Asia - Kehadiran Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus membuat masyarakat Turin punya cara tersendiri untuk merayakannya. Diantaranya para fans ingin memiliki jersey Ronaldo yang kini berwarna hitam putih tersebut.

Sejak penjualan jersey Ronaldo bernomor 7 resmi dibuka, permintaan pembelian jersey Ronaldo disitus resmi store I Bianconeri, sangat banyak. Dampaknya server dari toko klub resmi Juventus itu sempat down atau tidak dapat diakses untuk sementara selama sembilan jam.

Hingga Rabu (11/7/2018) pagi situs tersebut belum bisa diakses karena masalah teknis. Didalam web, sebuah pesan berbunyi: "Situs web tidak tersedia pada saat ini! Maaf atas ketidaknyamanan ini!"

Namun hingga kini terpantau toko daring (online) Juventus tersebut sudah dapat diakses kembali. Bahkan gak hanya di sistem online, seperti yang dilansir media setempat, terdapat antrian cukup panjang di salah satu toko Juventus di Milan.

Setiap menitnya satu jersey Ronaldo terjual semenjak toko dibuka pukul 10.00 pagi waktu setempat. Dalam artian, antusias masyarakat memiliki jersey Ronaldo membuat Juventus banyak mengalami keuntungan.

Ronaldo bakal mengenakan seragam bernomor 7 yang sebelumnya di pakai Juan Cuadrado di Juventus selama dua tahun terakhir. Ronaldo secara resmi dikontrak Juventus hingga 2022, dengan mahar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,68 triliun ditambah dana kontribusi sesuai peraturan FIFA sebesar 12 juta euro.