Gelar Job Fair 46 Jam Nonstop, Universitas Widyatama Pecahkan Rekor MURI, Keren!

Oleh
Suasana job fair di Universitas Widyatama, Bandung kemarin (25/7). (Image: IG @careercenterutama)

Urbanasia - Guys, pernah dengar gak sih kalau job fair bisa memecahkan rekor muri? Eits, jangan salah, rekor muri ini berhasil dipecahkan oleh Universitas Widyatama Bandung kemarin. Kok bisa?

Universitas Widyatama berhasil mencatatkan diri di Museum Rekor Indonesia karena berhasil menggelar job fair 46 jam nonstop, lho.

Job fair yang bertemakan ‘Career Day Utama 2019’ ini dimulai dari Rabu 24 Juli pukul 18.00 WIB hingga Jumat 26 Juli 2019 pukul 16.00 WIB. Lama juga ya?

Job fair ini diselenggarakan di Gedung Serba Guna Universitas Widyatawa, Jalan Cikutra No. 204 A Bandung. Ternyata diadakannya Career Day Utama selama 46 jam ini dalam rangka menyambut HUT ke-46 Yayasan Universitas Widyatama.

Baca Juga: 5 Hal Baik Ini Bakal Terjadi Kalau Kamu Kerja dengan Konsep ''Mind Mapping'', Lho!

Penghargaan rekor job fair 46 jam nonstop ini diserahkan oleh Awan Rahargo dan Suhardi dari Lembaga Rekor MURI pada hari ini Jumat (26/7). Pencapaian rekor ini jadi yang pertama buat univeritas Widyatama, nih.

Persiapan job fair tiga hari berturut-turut ini pastinya udah dilakukan sejak tiga bulan lalu. Ada 40 perusahaan dari berbagai bidang yang ikut acara ini.

Mulai dari customer service, teller, account officer, relationship officer, academic coordinator, guru Bahasa Jepang, administrasi, desain grafis, digital marketing, sales, supervisor, kasir, staff piutang, social media admin, kasir, internal audit, dan lainnya. Wah banyak banget nih!

Biar penjaga stan gak kelelahan, pihak Widayatama menjadwalkan penggantian shift penjaga stan dengan baik.

Diharapakan dengan adanya kegiatan kaya gini, menjadi jalan bagi para job seeker mendapatkan pekerjaan baru ya.(*)


Penulis: Citra Resmi (Urbanasia Bandung)