Lima Tempat Kece di Jogja Untuk Bikin Feed Instagrammu Ciamik

Oleh

Urban Asia - Tak melulu harus keluar negeri untuk bisa update Instagram foto dan story agar feed di Instagram menjadi ciamik. Berikut Urban Asia kasih bocoran nih tempat yang menjadi hotspot di Jogja agar kalian gak kalah ama selebgram!

    1. Kebun Bunga Matahari, tidak perlu terbang ke Jepang sana! Karena ada juga nih di Jogja sekitaran pantai Samas daerah Bantul. Disini kalian akan di suguhi pemandangan yang seger banget perpaduan cerahnya warna biru langit dan kuningnya sunflower menjadi satu dijamin deh foto kalian gak bakalan fail klo kesini.
    2. Gumuk Pasir Parangkusumo,  Snowboarding di Pasir? Itu mah di Dubai kale” eits jangan sedih! Masih di kawasan Bantul Gumuk ini mirip banget sama gurun pasir yang ada di Dubai hanya saja pasirnya yang putih membuatnya berbeda dengan pasir Dubai. Saran aja sih klo mau kesini bagus saat sunset jadi ya.. Mirip-mirip lah sama yang ada di Dubai hehe.
    3. Pantai Timang, berlokasi di Kabupaten Gunungkidul tempat ini cocok banget untuk kalian yang seneng terhempas dengan angin (asal jangan hempasan ingatan mantan ya) yuk mampir ke pantai ini selain merasakan hempasan angin laut kalian bisa juga coba nih kereta gantungnya yang bikin adrenaline terpacu. Klo kesini jangan lupa minum tolak angin ya takut masuk angin.
    4. Air Terjun Kedung Kandang, nyari air terjun? Ada nih dimarih! Mempunyai 6 tingkatan air terjun yang letaknya tersembunyi ini membuat kawasan ini terasa sejuk dan nyaman jika kalian main kesini. Disarankan klo kalian mampir kesini pakai motor deh karena masih dikelola oleh karang taruna dan belum ada iuran retribusi jadi akses kesana masih belum mulus-mulus amet. Oya tempat ini masih sekitaran Bantul kok jadi masih searah klo kalian selesai mengunjungi Pantai Timang bisalah dateng kesini.
    5. Sindu Kusuma Edupark, Selesai dengan foto-foto di alam biar variasi mampir deh ke taman edukasi ini letaknya di Jl. Jambon, Sinduadi, Mlati, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman. Area seluas 7,2 Hektar ini menyajikan pemandangan penuh dengan gemerlap cahaya lampu warna-warni tak hanya itu jika kalian pergi dengan keluarga ada wahana indoor dan outdoor yang bisa dinikmati saat malam hari. Cocok lah untuk yang suka foto-foto bokeh ala-ala Brandon Woelfel.

Jogja memang pantas untuk di eksplore, masih banyak keindahan alam dan wisata lainnya yang mungkin kalian belum tau, tapi coba aja kelima tempat diatas dulu siapa tau nagih. Dari kelima tempat tersebut kalian bisa pilih deh untuk mewarnai feed Instagram kalian, jangan lupa sertain hashtag biar makin banyak likesnya.