Instagramers, Ada yang Baru Nih dari Instagram!

Oleh

Urban Asia - Baru ini Instagram meluncurkan fitur-fitur terbaru untuk platform mereka, fitur tersebut adalah IGTV, multiple video chat, dan memberi tau saat kamu mengambil screenshoot dari story teman kamu. Tetapi sepertinya Instagram masih kebingungan soal semua update yang ada seperti belum ada yang dipatenkan.

Seminggu belakangan fitur IGTV sudah banyak digunakan oleh pengguna Instagram. Fitur ini berisi video-video log para penggunanya, ada juga yang mengisinya dengan video-video promosi yang biasanya hanya bisa 60 detik saja disini bisa lebih. Kalian bisa tonton video yang kalian suka dari berbagai channel di Instagram.

Selesai dengan upgrade IGTV kali ini Instagram mengeluarkan fitur barunya lagi, Urban Asia kasi tau dulu fiturnya seperti apa ya, kalian termasuk orang yang suka scroll-scroll sampe kebawah banget gak? Klo iya ini fitur ngebantu banget nih buat kalian. Jadi postingan yang ada pada akun yang kalian follow, Instagram akan memberi tahu kalian kalau postingan tersebut sudah kalian lihat dalam waktu 48 jam belakangan.

Hari ini, kalian gak bakalan lagi cape-cape untuk scroll semua postingan karena Instagram akan memberi tau kalian, bahwasanya kalian telah melihat postingan di feed kalian dalam waktu 48 jam belakangan dengan notifikasi “All Caught Up!” fitur ini akan berjalan pada platform iOS dan Android mulai hari ini.