Festival Of Light, Pameran Lampu di Monas yang Kekinian Banget!

Oleh
Image: Anisa/Urbanasia

Urbanasia - Urbanreaders, sudah punya rencana buat akhir pekan belum nih? Bagi yang ada di Jakarta dan sekitarnya, Monumen Nasional (Monas) bisa jadi pilihan, lho!

Sebagai ikon khas ibukota, Monas merupakan tempat ideal bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk mendapatkan informasi cuplikan sejarah ibukota Indonesia ini.

Nah di pekan ini, Monas Week 2019 hadir untuk memanjakan kalian dalam gelaran pekan pameran seni budaya. 

Monas Week menampilkan sejarah serta keindahan dan keragaman budaya Jakarta dalam tampilan teknologi modern, salah satunya pameran Lampu “Festival of Light” Monas Week. 

Baca juga: Sambut HUT RI Ke-74, Yuk Refreshing ke 6 Destinasi Wisata Jakarta Ini!

Festival Of Light ini hadir untuk menumbuhkan apresiasi masyarakat kota Jakarta pada taman kota yang berada di Kawasan Monas.

Festival Of Light memberikan di malam hari diwarnai dengan adanya lampu yang mengambil bentuk dari beberapa diorama yang ada di Museum Sejarah Nasional nih, guys.

Dengan melihat Pameran Lampu Monas Week, kamu diharapkan penasaran untuk datang ke Museum Sejarah Monas dan akan selalu mengulangi kunjungannya bila ada kegiatan seni lainnya. 

Hadirnya Festival Of Light juga bertujuan untuk menyemarakkan perayaan hari kemerdekaan ke -74 Republik Indonesia.

Baca juga: ''Post Traumatic Tour'', Mike Shinoda di Jakarta Bakal Jadi Konser Paling Emosional

Kamu bisa datang ke pameran lampu yang instagramable ini dari tanggal 15 Agustus sampai 23 Agustus 2019 di Taman Selatan Kawasan Monas setiap hari, kecuali Senin, dimulai pukul 18.30 WIB sampai 22.00 WIB 

Yang paling penting untuk diketahui nih, Festival of Light terbuka untuk umum dan gratis, keren kan? apalagi ditambah dengan rencana permainan |ampu laser yang diiringi musik : 

Serunya lagi nih, ada pertunjukan laser yang berlangsung sebanyak tiga sesi yaitu pukul 18.30-18.55 WIB, dilanjut lagi pukul 20.00-20.25 WIB dan yang terakhir pukul 21.00-21.25 WIB.


Penulis: Anisa Kurniasih