Anak Medan, Cobain Kopi di Coffee Shop Bertema Mini Library Ini Yuk!

Oleh
(Image: Anita F Nasution (Urbanasia Medan))

Urbanasia- Perkembangan coffee shop di kota-kota besar memang terbilang cepat ya guys. 

Seperti virus yang sangat cepat menyebar, coffee shop di Kota Medan pun dapat dijumpai di mana saja. 

Nah, tidak heran jika coffee shop yang baru buka pun selalu membuat konsep-konsep terbaru yang mampu menarik minat pelanggan untuk datang. 

Baca Juga: Celana Renang Transparan Ini Diklaim Jadi Tren Fashion Masa Depan, Berani Pakai?

Tidak hanya unutk mencicipi kopi yang enak, tempat yang nyaman dan menarik juga menjadi alasan orang-orang datang ke coffee shop terutama anak muda. 

Nah, bergaya dan memiliki konsep yang sedikit berbeda dari yang lain, Coffee Escape salah satu coffee shop medan menawarkan konsep coffee shop mini library. 

Terdapat rak yang sangat besar berisi buku-buku yang menarik, kalian bisa menikmati suasana seperti di rumah, sambil membaca buku dengan seduhan kopi yang pastinya enak diseruput. 

Linda Sutowo, anak muda Medan yang menjadi pemiliki coffe shop ini mengaku menjalankan bisnis ini karena kecintaannya akan kopi. 

Selain hanya untuk berbisnis, dia juga ingin coffee shop miliknya memberikan edukasi yang baik bagi pelanggan yang datang ke tempat ini. 

Baca Juga:  Rela Berkorban Demi Banyak Orang, Ini 5 Zodiak Berjiwa Pahlawan Tinggi

Wah, keren ya konsepnya. Selain untuk duduk-duduk dan bercengkrama dengan teman ternyata ada banyak buku yang bisa kita baca di tempat ini. 

Nah, yang paling menarik selain dari mini library yang ada di coffee shop ini, ternyata ada gelas yang bisa berputar. 



Gelas berputar (Anita F Nasution/ Urbanasia Medan)

Gelas berputar ini berbentuk seperti gasing Urbanreaders, jadi saat minuman dituang ke dalam gelas, gelas akan berputar dan bergerak-gerak pelan. Unik ya


Penulis : Anita F. Nasution