Akankah “Till We Overdose” Menjadi Slogan Baru BAPE x The Weekend?

Oleh

Urban Asia - Merek pakaian streetwear ternama dari negeri Sakura, BAPE memreposting sebuah foto sneak-peak di akun Instagramnya @bape_japan. Dalam foto itu, terlihat penyanyi The Weeknd mengenakan full pattern hoodie BAPE, lengkap dengan sweat pants berlogo “XO”. Pakaian tersebut belum pernah diluncurkan sebelumnya. BAPE, yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1993 sepertinya akan berkolaborasi dengan penyanyi berusia 28 tahun tersebut untuk koleksi terbaru mereka.

Sukses sebagai penyanyi tidak membuat pemilik nama lengkap Abel Makkonen Tesfaye berhenti berkarya. Mantan kekasih Selena Gomez tersebut sebelumnya pernah sukses berkolaborasi dengan brand PUMA dan H&M. Setiap kolaborasi, The Weeknd akan melampirkan slogan unik buatannya. Jika dulu The Weeknd hanya melampirkan logo “XO” saja, kini bersama brand BAPE, ia menambahkan selogan “till we overdose” di sekeliling logo “XO” tersebut.

Akankah “till we overdose” menjadi slogan baru The Weeknd dan BAPE? Well, we'll see.

Karena dilihat dari akun pribadi Instagram The Weekend @theweekend, ia menulis caption “Coming Soon” sedangkan dari pihak BAPE sendiri belum ada pemberitahuan resmi kapan kolaborasi ini akan dijual di pasaran nanti. Kita tunggu saja, will you CHOP ‘EM?