9 Brand High End Yang Memiliki Parfum Khusus Musim Panas

Oleh

Urban Asia – Bayangkan kalau kalian sedang merencanakan liburan musim panas dengan berjemur di bawah sinar matahari di pinggir pantai yang indah, sambil mengenakan bikini atau swimsuit terbaik yang pernah kalian beli, juga tidak lupa sunglasses kece beserta buku bacaan favorit kamu, dan… segelas es kelapa muda. Aduh, rasanya pasti menyenangkan banget.

Tapi ternyata rencana liburan kamu berantakan karena berbagai masalah muncul, entah tugas sekolah atau tugas kuliah yang lupa kamu kerjakan, atau mungkin izin cuti kamu yang tidak diapprove oleh bos kamu. Aduh!

Tapi jangan berkecil hati dulu. Kamu tetap bisa merasakan sensasi liburan musim panas di pinggir pantai walaupun kenyataannya kamu lagi berada di rumah atau kantor. Sembilan brand high end (yang mungkin salah satunya merupakan brand favorit kamu) memiliki parfum khusus musim panas. Yasss!

  • Chanel Paris-Deauville Eau de Toilette Spray ($130)

Dilansir dari Vogue, parfum Chanel satu ini memiliki wewangian daun basil, jeruk dan mint segar yang bakal ngebawa kamu ke resor tepi pantai di Deauville, Prancis. Mewah!

  • Gucci Acqua di Fiori Eau de Toilette ($112)

Parfum Gucci ini mengandung wewangian campuran tunas hijau galbanum, cassis, tuberose alami yang dipanen dari India, ekstrak kuncup melati, serta rangoon creeper. Bikin kamu berasa lagi traveling ke Florence, Italy bersama pasanganmu. Romantis!

  • A. Woman Perfume Oil ($98)

Parfum berbahan dasar minyak ini memiliki wewangian bunga jeruk, jeruk, melati malam, dan sedikit asap, yang akan menginspirasi ekspansi dan rasa kebebasan kamu di Los Angeles, Amerika Serikat. Wuah!

  • Tory Burch Just Like Heaven ($138)

Parfum ini memikat hati karena campuran rhubarb, mandarin, dan bunga hyacinth yang akan membuat kamu sangat dekat dengan aroma surgawi dari Southampton, Inggris. Duh~

  • Dolce & Gabbana Light Blue Italian Zest ($78)

Parfum satu ini berwarna kuning pucat, penuh dengan wangi lemon asal Pulau Sisilia di Italia yang akan membuat hidup kamu manis seperti dalam fim tahun 1960, La Dolce Vita.

  • Givenchy Eau de Givenchy ($90) baru tersedia bulan Juli

Parfum ini terinspirasi dari bagian selatan Prancis. Eau de Givenchy menangkap kehalusan bunga jeruk yang dihasilkan oleh kebun jeruk zesty. Berasa lagi liburan ke Saint-Jean-Cap-Ferrat di Prancis ya.

  • Valmont Alessandrite I ($420)

Parfum ini mengandung bergamot, bunga melati yang sensual, dan aldehydes yang mengundang gelombang gembira serta kilauan, yang bakal membawa kamu berpetualang ke Venice, Italy.

  • Memo Paris Tamarindo Eau de Parfum ($295)

Wewangian campuran minyak bergamot, kapulaga, nanas, melati, benzoin, nilam, dan vanilla ini bakal ngebawa kamu ke pantai Tamarindo, Kosta Rika.

  • By Kilian Love the Way You Taste Eau de Parfum Spray ($250)

Parfum ini seperti koktail mojito yang menyegarkan dirimu yang sedang berkendara dengan bebas di jalanan Miami, Florida, Amerika Serikat. Asyik banget!

Kira-kira, parfum mana yang akan kamu pilih untuk menemani liburan musim panasmu?