Sequel 'To All The Boys I've Loved Before' Resmi Tayang di Netflix

Oleh
variety.com

Urban Asia - Akhirnya film ‘To All The Boys I’ve Loved Before’ telah mengkonfirmasi bahwa dibuatkan sequelnya. Film ini juga akan ditayangkan di saluran Netfilx. Lana Condor (yang berperan sebagai protagonis Lara Jean Covey) dan Noah Centineo (Peter Kavinsky) membuat pengumuman di Instagram.

"Aku sangat gembira," kata Condor. "Ini resmi resmi. Kami membuat sekuel To All the Boys." "Bawa sekuelnya," tambah Centineo. "Kami sangat bersemangat."

Dalam video tersebut, Condor terlihat berbaring di kamar dan tengah menyusun daftar hadiah Natal yang hendak dibeli. Namun seketika, kegiatannya itu dibuyarkan oleh panggilan video dari Centineo. Keduanya pun lantas berbincang soal hadiah Natal.

Di tengah percakapan, Condor kemudian mengungkapkan ingin membocorkan rahasia mereka kepada para penggemar. Centineo pun hanya membalas dengan frasa khas dari karakter yang dimainkannya, Peter Kavinsky.

‘To All the Boys I've Loved Before’ mengikuti Lara Jean Covey, seorang siswa sekolah menengah yang menulis surat rahasia kepadanya dan menyimpannya dengan aman di lemarinya - sampai missives secara tidak sengaja berakhir di tangan penerima mereka, mengirim Lara. Kehidupan cinta Jean menjadi kacau.

Susan Johnson, sutradara film pertama, sebelumnya membocorkan berita tentang sekuel ini. Ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjelajahi cinta segitiga yang muncul di tengah-tengah asmara Peter Kavinsky (Noah Centineo) dan Lara Jean.

To All the Boys I've Loved Before sendiri diangkat dari novel seri karya Jennie Han. Dalam novel tersebut kisah Lara Jean Covey diceritakan dalam 3 buku.

"Hubungan sulit untuk dikendalikan dan mereka akan menemukan diri mereka dalam satu. Dan mereka akan menemukan apa yang mungkin dibawa orang berikutnya pada karakter John Ambrose McClaren," ujarnya kepada wartawan, Agustus silam.

Siapa yang sangat menantikan sekuel dari To All the Boys I've Loved Before nih?