Tulisan Menyentuh Zara saat Pamit dari JKT48, #TerimakasihZara Trending di Twitter

Oleh
(Image: instagram/@jkt48.zara)

Urbanasia - Setelah memikirkan dalam waktu yang lama, akhirnya Zara mengumumkan lulus dari Grup Idola JKT48. Melalui akun instagramnya, Zara menulis pesan menyentuh untuk seluruh fans yang selama ini mendukung karirnya.

"Thanks for today! Hari ini aku mengumumkan untuk lulus dari JKT48. Hidup itu banyak pilihan, dan harus dilakukan dengan tanggung jawab. Aku sudah memikirkan ini dari lama banget,dan susah banget memutuskannya," tulis Zara.

Tak hanya mengucapkan terimakasih, Dara kelahiran Bandung itu juga memberi tahu alasan tak lagi bersama JKT48. Menurutnya, ada dua hal yang ingin dikejar yakni pendidikan dan karir.

“Di JKT48 banyak banget pelajaran yang bisa aku ambil.Aku sayang JKT48, sayang kalian, dan sayang bgtbgt sama Team T. Pada akhirnya aku memilih pendidikan & karir yang akan menjadi fokus aku.” lanjut Zara.

Baca Juga: Imut, Begini 3 Style Zara JKT 48 Pemeran Gadis SMU di Film 'Dua Garis Biru'


Berbagai respon ditulis oleh penggemar Zara lewat media sosial Twitter, mereka pun membanjiri Twitter dengan tagar #TerimakasihZara hingga menjadi trending topic. 

“Aku baru kenal kamu pas ada film dua garis biru, disitu aku mulai ngefans sama kamu suka sama acting kamu, bahkan ngehalu juga pernah, Semoga kamu selalu bersinar di luar sana Zara, sukses pipu, BIG SUPPORT FROM FANS #TerimaKasihZara," tulis penggemar Zara.

"Akhirnya kamu menemui mimpimu yang baru.. Ga usah takut ra, kamu udh berani ngambil keputusan.. Aku tetap dukung kamu, di @officialJKT48 maupun di luar JKT48.. Love Yourself ra we purple you @zaraJKT48 #TerimaKasihZara " tulis akun Twitter lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Dua Garis Biru, Film Zara JKT48 yang Sempat Jadi Kontroversi

"#TerimaKasihZara kamu begitu cepat memikat perhatianku di film dua garis biru, and now mau graduate dari jkt48. Sukses atas pilihannya yaa," komentar salah satu netizen.

Namun ada juga yang menganggap bahwa Zara keluar lantaran telah sukses di dunia akting.

"Sama aja kaya nabilah udah sukses di luar langsung grad. Tapi ya terserah dia sih #TerimaKasihZara ," pesan netizen lain.

Terimakasih Zara, apapun keputusanmu teruslah berkarya!



Penulis: Dilla Sufianita