The Comment NET. TV Resmi Pamit Pada Netizen dan Penggemarnya

Oleh
(Image:

Urbanasia - Sekitar sepekan lalu, NET. TV sempat jadi trending di Twitter. Hal ini karena isu stasiun televisi swasta tersebut dikabarkan bangkrut dan akan mem-PHK massal karyawannya.

Netizen pun terkejut bukan main dengan kabar ini. Banyak yang merasa bahwa hal ini sangat disayangkan. 

Di tengah-tengah acara TV kekinian yang rasanya kurang mengedukasi, NET. TV hadir dengan inovasi dan acara 'mendidik' yang dikemas dengan cara menyenangkan.

Tapi, belum selesai sampai itu saja, NET. pada akun resmi Twitter-nya mengunggah sebuah postingan yang mengatakan bahwa mereka ‘baik-baik’ saja. Jawaban apakah isu itu benar atau nggak pun menggantung.

Banyak yang mengatakan bahwa NET. TV terbentur dengan rating yang kurang beruntung. Ada pula yang berpendapat NET. bermasalah pada isu uang sebagai dana operasional mereka.

Baca Juga: Wow Sudah 24 Jam, Netizen Masih Trendingkan Hastag #NetTV

Kegundahan netizen pun akhirnya terjawab saat salah satu program favorit The Comment pada akun Instagram-nya mengunggah video dengan caption, “Terima kasih Commenters, Kami Beneran Pamit”. Postingan ini diunggah pada Kamis (15/8) malam.

Program yang dipandu duo kocak Danang dan Darto itu pun memasuki episode terakhir Kamis kemarin setelah menghibur penonton setianya selama 6 tahun. Unggahan ini dibanjiri komentar dari netizen. 

Banyak yang mengatakan bahwa acara The Comment menjadi satu-satunya acara yang membuat mereka masih menonton NET.

Apapun keputusannya, semoga NET. TV masih bisa bertahan di tengah arus persaingan televisi di Indonesia. Keep fight, NET.!(*)



Penulis: Citra Resmi (Urbanasia Bandung)