The Angry Birds Movie 2: Lebih Gokil, Lebih Segar

Oleh

Urbanasia Film The Angry Birds Movie 2 yang diadaptasi dari sebuah game ponsel populer ini telah melahirkan sekuel yang lebih gokil dan fresh dari film pertamanya. Film yang bercerita tentang seekor burung bundar kecil yang tidak bisa terbang.

Sekuel film ini dibangun atas elemen-elemen permainan yang menyenangkan untuk membuat cerita baru setelah Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad), dan Bomb (Danny McBride) setelah mengalahkan Leonard (Bill Header).


Dalam film pertama Red memimpin serangan katapel yang sukses di Pulau Piggy untuk mengembalikan tiga telur burung curian.


Sekarang, Red harus bekerja sama dengan mantan musuh babi untuk menghentikan serangan habis-habisan seorang burung wanita berbulu ungu, Zeta (Leslie Jones) di kedua rumah pulau mereka.


Red dan Leonard mengumpulkan tim operasi untuk menyusup ke Eagle Island. Yang juga termasuk Silver (Rachel Bloom), adik jenius Chuck yang sebelumnya bertemu Red di acara kencan kilat.


Dari situ satu persatu masalah muncul saat melakukan serangan terhadap Zeta, diiringi kekonyolan dari burung-burung bundar itu membuat film jadi gokil.


Film ini mengajarkan sebuah kerjasama antar tim, Red dalam film tersebut menunjukkan betapa pentingnya dukungan dari sesama burung dan babi untuk mengalahkan Zeta.


Lantas bagaimana akhir dari cerita film ini? Akankah muncul pahlawan sebagai penutup cerita seperti film pertamanya?


Jangan ketinggalan nanti The Angry Birds Movie 2 akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 16 Agustus.


Yuk tonton dulu trailernya berikut ini:


Penulis: Dilla Sufianita