Operasi Plastik Tidak Selalu Berhasil Loh!

Oleh
Sumber: Beritagaya.com

Urban Asia – Mungkin buat sebagian netizen, nama Thalasya sudah tidak asing didengar. Bagi yang mengetahui sosok Thalasya banyak yang mengira wajahnya itu adalah wajah operasi plastik dan banyak juga yang mengira bahwa wajahnya adalah hasil dari editan. Namun kalapun wajah Thalasya dibilang hasil operasi plastik, operasi tersebut dibilang sukses karena wajah milik Thalasya yang terbilang mirip barbie.

Memiliki wajah yang cantik dan tampan memang idaman semua orang. Dengan mendapatkan wajah yang cantik dan tampan orang – orang rela mengeluarkan uang sebanyak apapun demi hasil yang sempurna.

Salah satunya adalah dengan melakukan operasi plastik. Cara instant ini memang dapat membuat orang medapatkan wajah cantik dan tampan sesuai keinginannya. Namun tahu ga sih kalian, operasi plastik ga selalu sukses loh, banyak operasi plastic yang gagal juga!

Mau tau siapa aja? Nih kita punya beberapa orang – orang yang melalukan operasi plastik namun gagal.

1.    Ellowe Alviso



Model 16 tahun asal pilipina ini merasa kurang percaya diri dengan wajahnya, padahal wajahnya bisa dibilang tergolong tampan tetapi dirinya ingin membuat wajah yang lebih sempurna dari sebelumnya. Sampai akhirnya Ellowe Alviso mengoperasi plastik di bagian hidung dan dagunya. Tapi sayangnya setelah 2 tahun melakukan operasi, tiba-tiba hidung dan dagunya membengkak, membuat yang melihat dirinya merasa takut.

2.    Jocelyn Wildenstein



Jocelyn adalah seorang istri dari pekerja seni yang kaya raya. Suatu saat dikarenakan suami dari Jocelyn selingkuh dengan wanita lain, Jocelyn pun memutuskan  untuk mengoperasi mukanya untuk membuat wajahnya lebih cantik dari selingkuhan suaminya. Namun sayang, operasinya tersebut gagal, wajah Jocelyn terlihat membengkak dan menyeramkan, mungkin diwajahnya terlalu banyak suntikan.

3.    Ploynatchaya



Ploynatchaya berprofesi sebagai model di Thailand. Wajahnya yang cantik banyak membuat orang kagum, tetapi Ploynatchaya merasa kurang puas dengan wajahnya dan memutuskan untuk operasi plastik. Tak disangka operasinya gagal dengan meninggalkan luka serius yang tidak dapat disembuhkan, sampai model ini susah bicara.

4.    Michaela Romanini



Micheala Romanini adalah salah satu wanita yang tercantik di Italy. Dirinya selalu tampil sempurna dihadapan publik. Namun mungkin sekarang banyak orang yang tidak mengenalinya lagi setelah dirinya mengoprasi mukanya. Menyuntikan kolagen ke bibirnya terus menerus membuat wajahnya seram dan menakutkan.

5.    Igor dan Grichka Bogdanoff



Pria kembar ganteng ini telah berubah secara drastis akibat implan di dagu, pipi karena botox, injeksi, dan fillers. Igor dan Grichka sukses dan terkenal atas hasil karya fiksi ilmiah mereka yang berjudul “Temps X” di tahun 1980an, sebelum akhirnya mereka terobsesi dengan operasi plastik yang membuat wajah mereka jadi mereyamkan.

Nah itu dia beberapa orang – orang yang gagal melakukan operasi plastik. Buat kalian yang berniat untuk mengoperasi wajah kalian, mending pikir dua kali deh, lebih baik rawat wajah kalian dan cintai diri kalian sendiri, ya gak?