Netflix Umumkan Jadwal Tayang Sekuel ‘To All The Boys I’ve Loved Before’, Kapan?

Oleh
(Image: instagram @toalltheboysnetflix)

Urbanasia - Film percintaan remaja produksi Netflix, To All The Boys I’ve Loved Before, sudah mengumumkan jadwal rilisnya.

Akun Twitter @seewhatsnext mengumumkan kalau film romantis komedi ini akan tayang berdekatan dengan hari valentine tahun depan, yakni 12 Februari 2020 mendatang. 

Film kedua ini akan berjudul 'To All the Boys: P.S. I Still Love You'.

Nggak cuma ngumumin jadwal rilis film kedua aja, Netflix juga ngumumin kalau film yang dibintangi Noah Centineo dan Lana Condor ini bakal dibikin film ketiganya.

Untuk film ketiga, kisah percintaan antara Peter Kavinsky dan Lara Jean ini akan berjudul To All the Boys: Always and Forever, Lara Jean.

Baca Juga: Sequel 'To All The Boys I've Loved Before' Resmi Tayang di Netflix

Film ketiga ini sedang dalam proses produksi, namun tanggal rilisnya belum diketahui.

To All The Boys I’ve Loved Before tayang perdana di Netflix bulan Agustus tahun lalu. Film ini jadi hits di kalangan remaja karena kisah percintaan Peter dan Lara Jean. 

Film ini sukses mengangkat nama pemainnya, Lana Condor dan Noah Centineo, terutama Noah. Popularitasnya kian meroket usai bermain dalam film ini.

Tahun 2018 lalu bahkan To All The Boys I’ve Loved Before masuk dalam daftar film yang paling banyak di streaming di Netflix. 


Penulis: Kintan Lestari