Merayakan Kreatifitas Musik dan Seni Lewat On Off Festival

Oleh

Urban Asia - Ismaya Live, All Stars Indonesia, beserta perkumpulan pembuat video Instagram terbesar di Indonesia, PT. Rumah Kreatif IVG (Indovidgram) mengumumkan proyek kolaborasi pertama mereka, yaitu sebuah acara bernama On Off Festival.

On Off Festival hadir sebagai pesta yang ditargetkan untuk para penggiat media sosial. Dengan mengusung tagline “showcasing online world to an offline festival festival experience”, On Off Festival akan menghadirkan 6 elemen, yaitu musik, seni, komedi, games, kuliner , dan market yang dikemas dalam suatu festival offline yang interaktif untuk semua umur.

Sejauh ini, festival yang akan digelar pada 11 & 12 Agustus 2018 di Gandaria City, Jakarta sudah merilis line up pengisi acara yang terdiri dari penyanyi dan konten kreator, baik dari dalam dan luar negeri. Sebut saja, Halsey, Conor Maynard, NIKI, Julius Dein, dan Zach King.

Sedangkan untuk penyanyi serta konten kreator dari Indonesia, sebut saja Adera, Ananta Vinnie, Anji, Aulion, Ben Sihombing & Cindercella, Nadin Amzah alias Cakecaine, Devienna, Eka Gustiwana, Goizza and Friends, Hanggini, Indomusikgram, Kunto Aji, Rani Ramadhany, Skinnyfabs, Skinny Indonesian24, Teddy Adhitya, dan Young Lex.

“Kreator-kreator Indonesia yang diumumkan ini sangat beragam secara latar belakang dan konten yang mereka produksi. Keragaman ini mewakili konten dunia maya yang kita temui sehari-hari dan pastinya akan seru saat nanti di-showcase di depan banyak penonton di dunia nyata,” kata Karinna Chairunnisa, PR & Event Manager All Stars dalam rilis yang diterima Urban Asia.

Tiket On Off Festival sudah dapat dibeli lewat situs www.onofffestival.com. Tiket dijual mulai dari harga Rp 600.000 untuk GA (General Admission) dan Rp 1.000.000 untuk VIP.