Lulus dari JKT48, Ini 7 Potret Perjalanan Karier Zara

Oleh
(Image: Instagram/@jkt48.zara)

Urbanasia- Kabar mengejutkan datang dari Adisty Zara, Ia umumkan telah lulus dari JKT48 melalui akun instagramnya. Kini perempuan cantik asal Bandung itu sudah tak lagi gabung dengan tim T JKT48. 


Masih muda dan berbakat, begini 7 potret perjalanan karir cemerlang Zara sebelum akhirnya lulus dari JKT48:

1. Jadi Member JKT48 di usia 13 Tahun

Zara mulai dikenal masyarakat setelah bergabung dengan JKT48 generasi ke 5, meski saat itu usianya masih 13 tahun, Zara berhasil menunjukkan bakatnya dan beberapa kali ikut terlibat project bersama JKT48. 

Baca Juga: LANY Batal Konser, Minta Maaf dan Bakal Manggung Dua Kali Hari Ini


2. Punya Darah Keturunan Seni

Tak hanya sendiri, ternyata Zara menjadi member JKT48 bersama kakaknya Kyla JKT48. Ternyata keahliannya di bidang seni mereka itu menuruni bakat sang kakek yang merupakan personel grup musik legendaris Acil ‘Bimbo’ lho. 


3. Memulai Debut Akting di Film Dilan


(Image: Instagram/@Zara Adhisty)


Tak hanya pandai menyanyi dan menari, Zara juga berbakat dalam seni peran lho. Ia memulai debut akting dengan membintangi film Dilan 1990, meski hanya sebagai pemeran pendukung, kemampuan akting Zara tak diragukan lagi lho. Saat itu ia berperan sebagai adik Dilan.


4. Curi Perhatian di Film Keluarga Cemara

Karena kemampuan aktingnya yang tak main-main, Zara kembali dipercaya untuk perankan tokoh Euis dalam film Keluarga Cemara. Menjadi pemeran utama perjalanan karir di dunia perfilman Zara semakin terbuka lebar.


5. Dapat Penghargaan Berkat Peran Euis

Berkat kesuksesannya bermain di film Keluarga Cemara, Zara berhasil sabet dua penghargaan sekaligus. Zara sukses membawa pulang Piala Maya sebagai 'Artis Cilik/Remaja Terpilih' dan ‘Pemeran Anak-anak Terbaik’ dari Indonesian Movie Actor (IMA) Awards 2019.


6. Pemeran Utama di Film Dua Garis Biru

Bakat akting yang semakin terasah dalam dirinya, kini ia kembali dipercaya untuk menjadi pemeran utama di film Dua Garis Biru Biru. Bersama Angga Yunanda, Zara berperan sebagai gadis SMA yang ketahuan hamil di luar nikah. Film tersebut menuai pujian penonton dan jadi salah satu film Indonesia paling laris di 2019

Baca Juga: Svmmerdose Batal Jadi Opening Act Konser LANY, Iqbaal Ramadhan Minta Dukungan


7. Akan Bintangi Dua Film Sekaligus

Tak berhenti sampai disitu, kabarnya Zara akan kembali membintangi di dua film sekaligus, yaitu Keluarga Cemara 2 dan Hantu Ilmu Hitam.

Wah tak hanya cantik parasnya saja ya, ternyata bakat yang dimilikinya pun juga sangat luar biasa. Sukses terus ya Zara, ditunggu karya-karya yang lainnya.



Penulis: Dilla Sufianita