Kenalan Yuk Sama Empat Saudari March di Trailer 'Little Women'

Oleh
(Image: https://www.imdb.com)

Urbanasia - Penggemar film klasik akhirnya bisa tersenyum lebar karena akhirnya novel karya Louisa May Alcott, “Little Women” diangkat ke layar lebar, lagi. 

"This is Meg, Amy, Beth and Jo,” trailer dibuka dengan perkenalan keempat saudari March. 

Hampir sama seperti novelnya, keempat saudari ini punya karakter yang berbeda dan dalam trailernya pun kita bisa langsung melihat perbedaan mereka. 

Berfokus pada Jo (Saoirse Ronan) yang ingin menjadi penulis dan dia percaya kalau dia nggak perlu pria untuk jadi sukses. Namun, dia malah terjebak cinta dengan Laurie (Timothee Chalamet). Bahkan Jo harus menolak lamaran Laurie karena ia nggak mau berhenti mengejar mimpinya. 


Jo pun berusaha meyakinkan kakak pertamanya, Meg (Emma Watson) untuk mengejar mimpinya menjadi aktor. Namun Meg juga harus menikah di saat Jo nggak mau pernikahan.

Eliza Scanlen berperan sebagai adik Jo, Beth, menjadi sosok yang peduli dengan saudari-saudarinya. Sedangkan si kecil Amy (Florence Pugh) adalah adik bungsu yang beranjak dewasa di tengah kasih sayang dan intervensi keluarganya. 

Mrs. March atau disapa Marmee, ibu para gadis, diperankan oleh Laura Dern adalah sosok ibu yang selalu mendukung putrinya. 

Lalu ada satu tokoh yang nggak ada di buku “Little Women” yang terbit tahun 1860, yaitu bibi March (Meryl Streep) yang mendikte kehidupan para gadis. Bibi March bahkan menganggap kalau Jo yang nggak mau menikah udah jadi gadis yang kehilangan arah dan Amy adalah harapan terakhir. 

Film adaptasi dengan sentuhan prinsip feminisme modern ini disutradarai oleh Greta Gerwig. Little Women ini bakal rilis tepat saat Natal, 25 Desember 2019.


Penulis: Dilla Sufianita