iPhone XI Akan Dilengkapi dengan 4GB RAM dan In-Screen Touch ID

Oleh

Urban Asia - Peluncuran ponsel cerdas milik Apple baru ini tidak hanya satu ponsel tetapi dua iPhone XI dan iPhone XI Plus! Dengan rumor sepasang layar OLED di dalamnya. Sebelumnya kalian mungkin mendengar rumor layar dual-OLED ini akan disematkan pada iPhone X ternyata tidak. Ming-Chi Kuo sang maestro planner di perusahaan Apple angkat bicara. Dia mengklaim akan ada 2 OLED iPhone dengan pinggiran stainless steel tahun ini.

Kuo menambahkan iPhone dengan layar 6.5-inch mempunyai kerapatan pixel 480-500 ppi, sedangkan iphone 5.8-inch sebesar 458 ppi. Dia juga mengklaim untuk layar 5.8-inch kurang lebih akan mendapatkan kapasitas baterai 10% lebih besar dibanding dengan iPhone X,Kuo juga akan memisahkan antara modem Intel dan Qualcomm.

Selain tampilan lebih besar, iPhone XI juga akan menghadirkan performa yang lebih baik pastinya. Menurut informasi yang Urban Asia dapat, bocoran benchmark Geekbench menampilkan adanya peningkatan pada hasil benchmark tersebut hal ini disebabkan oleh ditingkatkannya RAM pada ponsel Apple ini. Awalnya yang hanya 3GB RAM menjadi 4GB RAM.

Pendahulunya iPhone ini mempunyai fitur face unlock mungkin beberapa ponsel sudah menggunakan fitur ini. Tidak hanya face unlock kali ini di iPhone XI akan menyematkan fitur In-screen touch ID dimana penggunanya akan langsung bisa membuka kunci layar dengan menyentuh layarnya saja. Meskipun ini mirip seperti Vivo yang pertama mengenalkan fitur tersebut. Tetapi dengan selogan perusahaan ini yang tertantang agar menjadi yang terbaik dari yang pertama.

Dikabarkan ponsel terbarunya ini mempersiapkan fast charging technology dengan beda selisih 13W lebih cepat dari iPhone sebelumnya. Gimana nih kalian tertarik gak kira-kira untuk meminang si iPhone XI ini? Mending nabung deh dari sekarang karena ponsel pintar ini akan dibandrol dengan kisaran harga $999 dollar saat rilis antara bulan September  atau Oktober tahun ini.