CR7 Didapuk Jadi Brand Ambassador Shopee

Oleh
Christiano Ronaldo dan Chris Feng. (Image: Shopee Indonesia)

Urbanasia - Setelah BLACKPINK, Shopee punya ambassador baru. Bukan penyanyi maupun bintang film, sosok tersebut adalah pesepakbola ternama, Cristiano Ronaldo.

Shopee mengandeng pesepakbola yang merumput di klub Juventus itu dalam gelaran Shopee 9.9 Super Shopping Day. Dipilihnya Cristiano Ronaldo karena dinilai sebagai yang menginspirasi.

Dia tidak saja jago mengocek bola, sosok yang dikenal dengan julukan CR7 itu meraih banyak penghargaan. Selain itu sering melakukan kegiaan sosial di luar lapangan. 

"Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang, dan dedikasinya terhadap dunia sepakbola sejalan dengan komitmen kami kepada para pengguna Shopee, kami berharap dapat terus menciptakan dampak positif ke seluruh negara tempat kami beroperasi,” kata Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee dalam keterangan resminya. 

Baca Juga: Setelah Go-Jek, Shopee Resmi Menjadi Sponsor Utama Liga 1

Nantinya dalam gelaran Shopee 9.9 Super Shopping Day yang diadakan dari 16 Agustus sampai 9 September, CR7 akan membintangi iklan Shopee yang tayang bersamaan di 7 negara tempat Shopee beroperasi.

Selain itu, penggemar dapat lebih dekat dengan Cristiano Ronaldo melalui fitur eksklusif Shopee Live. Semoga saja pesepakbola asal Portugal ini bertandang kembali ke Indonesia.

Menanggapi dipilihnya dirinya sebagai brand ambassador Shoppe, CR7 mengaku bangga. Sebab keduanya merasa punya ambisi yang sama, yakni menjadi terbaik di bidang masing-masing.

"Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk para penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggunanya. Saya sangat senang dengan kolaborasi ini dan saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar bersama Shopee,” ujarnya.(*)


Penulis: Afid Ahman