''Post Traumatic Tour'', Mike Shinoda di Jakarta Bakal Jadi Konser Paling Emosional

Oleh
Image: Instagram/@mikeshinoda

Urbanasia - Vokalis sekaligus rapper Linkin Park, Mark Shinoda bakal datang ke Indonesia buat konser tunggal bertajuk “Post Traumatic Tour 2019.”

Mike akan manggung di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran pada tanggal 4 September mendatang.

Saking antusiasnya fans di Indonesia, tiket pre-sale udah ludes terjual hanya dalam waktu satu jam. Tiket kategori pre-sale dijual seharga Rp 550.000 Festival A dan Rp 350.000 Festival B.

Promotor sendiri juga menyediakan 7.000 tiket. Tiket harga normal dijual dengan harga Rp 890.000 Festival A dan Rp 690.000 untuk Festival B.  Jadi, penggemar nggak perlu takut kehabisan.

Baca juga: Mundur dari Bollywood demi Dalami Islam, Zaira Wasim Jadi Kontroversi

Kedatangan Mike kali ini juga berarti banget bagi fans. Akan ada kesan emosional dan dekat yang dijamin bikin hati fans porak-poranda.

Selain untuk promo album solo pertamanya “Post Traumatic,” konser ini juga merupakan persembahan untuk Chester Bennington, vokalis Linkin Park yang meninggal tahun 2017 lalu.

Dalam album ini banyak banget pesan dan cerita bagaimana seseorang berjuang melawan depresi. Terdiri dari 16 lagu, album Post Traumatic merupakan deskripsi rasa rindu, duka dan kekecewaan yang dihadapi Mike.

Mike juga menjadikan album ini sebagai penghargaan untuk sang sahabat. Ia menulis lagu-lagu ini dalam keadaan duka dan depresi setelah kematian orang yang cintai. Jadi, siapapun yang mendengarkan album ini akan tahu apa yang dirasakan sama Mike.

Baca juga: Ansel Elgort Hingga Harry Styles Saingan Dapat Peran 'Elvis Presley'

Konser ini jadi perwujudan rasa bangga dan terima kasih Mike pada Chester. Ia merasa bahwa Chester adalah inspirasinya dan semua orang.

Selain untuk Chester, Mike juga berterima kasih pada semua personel dan tim Linkin Park yang selalu mendukung langkahnya sampai ia mampu hadir dengan konser solo.

Kerennya lagi, Mike nggak datang dengan timnya sendiri melainkan full team Linkin Park. Jadi, fans harus siap merasakan nuansa nostalgia yang lekat dan intim.

Kamu yang berencana buat nonton, coba deh mulai putar lagi lagu-lagu hits seperti, seperti ‘In The End’, ‘Numb’, ‘Papercut’, 'Where'd You Go', dan ‘Running From My Shadow’.

Selamat menikmati konser penuh kerinduan ini, Guys!


Penulis: Dilla Sufianita (Urbanasia Bandung)